Memperkenalkan Logo Pribadi

Hallo semua, apa kabar ? semoga semua dalam keadaan baik ya hhe...iseng – iseng sambil ingin memenuhi tugas kuliah, saya ingin memposting sebuah tulisan. 

Tulisan yang ingin saya posting ini adalah tentang logo. Logo ? ya logo, logo atau lambang adalah sebuah gambar yang mempresentasikan sesuatu yang memiliki arti dan makna kusus. Logo biasanya dimiliki oleh sebuah perusahaan, organisasi, lembaga, pribadi, dll. Logo berguna sebagai identitas sesuatu dalam bentuk gambar agar lebih indah dilihat ketimbang dalam bentuk tulisan.

Di dunia ini mungkin banyak sekali logo, dari yang simpel hingga yang rumit dan memiliki makna mendalam. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan logo pribadi saya kalo bahasa kerennya itu “Launching” hahaha... Saya membuat logo ini hanya iseng, ya.. mungkin dengan adanya logo ini orang lain akan semakin mudah mengenali saya. Jika logo saya ini mengandung unsur yang merugikan orang lain atau terkesan menjiplak logo lain, itu diluar dari kesengajaan dan mohon dimaafkan.

Sebelum melihat logo pribadi saya ada baiknya kita lihat dulu logo – logo yang ada berikut ini




Logo Mercedes Benz 

Mercedes Benz adalah sebuah pabrikan mobil mewah asal Jerman yang telah lama berdiri.




Logo Universitas Gunadarma 

Universitas Gunadarma memiliki logo berwarna ungu dengan gambar obor yang menyala sebagai tanda semangat pantang penyerah.




Logo Lionel Messi 

Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi. Lionel Messi atau yang biasa kita kenal dengan Messi adalah seorang pesepakbola profesional. Messi memiliki logo pribadi yang menjadikannya sebagai identitas diri.

Dan... ini lah yang tungu – tungu haha.. dengan mengucap Bismillah, secara resmi saya perkenalkan logo pribadi saya




Mungkin anda bertanya – tanya apa makna logo itu bagi saya.

Saya akan sedikit jelaskan maksud dari logo tersebut. Coba anda perhatikan dengan baik logo tersebut, logo tersebut sebenarnya gabungan dari huruf DP yang berarti Dimas Prasetyoko, namun agar terkesan lebih oke saya balik huruf Dnya. Bagian atasnya saya buat lebih seram menyerupai tanduk iblis. Lalu mengapa saya memilih warna merah hitam ?jawabannya singkat, karena saya seorang fans AC Milan, sebuah klub sepak bola asal Italia yang memiliki kostum merah hitam.

Mungkin pada kesempatan kali ini cukup sudah saya menjelaskan tentang logo dan Alhamdulillah proses launcing berjalan lancar wkwkwk. Semoga logo yang saya buat ini bermanfaat bagi kita semua dan kusunya bagi saya pribadi. Terima Kasih.

Wasalam...

Facebook Twitter RSS